Kamis, 06 Desember 2012

Suasana Kampus E Gunadarma


selamat sore semuaaa.. 
semoga lagi pada ceria yaa hahaa

saya pengen sharing tentang suasana kampus kita tercinta nih,Gunadarma tepatnya kampus E .
kampus E yang terletak di Jl. Akses UI Kelapa Dua ini merupakan satu dari empat kampus Univ. Gunadarma yang berada di Depok. 

okee langsung saja..
sepenglihatan saya selama berada di kampus E , suasana kampus sangat nyaman, bersih , adem dan enak dah pokoknya.
walaupun bangunan kampus termasuk bangunan model lama, gak jelek jelek amat lah . justru di situ letak menariknya (menurut saya)
Dibandingkan dengan kampus D ataupun G , kampus E memang yang paling kondusif ,  lebih banyak fasilitasnya .
seperti arena parkir yang cukup luas (walaupun saya ga pernah parkir kendaraan saya)

gambar tempat parkiran


 Banyak tempat buat nongkrong mahasiswa.
 internet lounge, dan plataran di dekat internet lounge (cozy banget )

Kaya gini niihh..


Kalo yang ini internet lounge buat yang mau internetan gratis


Makin malem makin kece viewnya
Kaya ginii…


Nah di sini tu biasanya rame banget pada nongkrong. Selain jadi tempat santai, suka dijadiin tempat latihan dan ngumpul ngumpul anggota kemahasiswaan juga.
Selain itu, di plataran ini juga ada arena latihan wall climblingnya anggota pecinta alam  Gundar.
Niiih potonya..


Ada juga Mesjid yang nyaman buat ibadah



Jadi kurang lebih seperti itulah gambaran suasana kampus E


picture's source : google.com

Thank you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar