Kamis, 12 Desember 2013

MY HOBBIES

Hobi merupakan kegiatan atau sesuatu yang kita sukai. Hal yang menyenangkan dan tanpa paksaan. Nah ada juga yang berpendapat hobi mencerminkan karakter seseorang. Ada benernya juga haha
Biasanya hobi dilakukan untuk menghibur diri dari kejenuhan. Dari hobi juga bisa jadi sesuatu yang berguna apabila dilatih dan disalurkan dengan baik.
Well, singkat cerita saya pengen menceritakan sedikit tentang hobi saya
Ada beberapa hal yang saya sukai, baca komik, nonton, fotografi ,bermusik, dll

KOMIK!
Hal yang terlintas di pikiran saya tentang komik adalah , “gila ya kenapa ada orang yang jago banget gambar plus bikin cerita yang kadang kadang orang lain mikirnya ga bisa sampe situ” ya namanya juga komik..HAHAHA
Baca komik merupakan salah satu kegemaran saya di waktu luang. Sukanya sih baca komik yang ceritanya ringan dan santai, kocak bikin ngakak trus komik detektif gituu. Contohnya Conan, Miiko, Yotshuba, Slam dunk, Doraemon.
Dan Alhamdulillah bisa koleksi komik komiknya ,ya walaupun ga semua serinya ada. Hehee…

NONTON
Hal yang umum sih. Rata rata semua orang juga suka nonton.
Kalo saya sukanya nonton film, lebih suka kalo kartun animasi.
Film animasi petama yang bikin saya jatuh cinta sama animasi adalah “Finding Nemo” inget banget ini nontonnya jaman sd bareng temen temen masa kecil wahaha
Apalagi sekarang udah banyak film animasi yang beredar. Tapi yang paling saya suka sampai sekarang “Toy Story” berasa banget ini film ga ada matinya dan bakal melegenda . hasiikk :”





























MUSIK

Musik itu universal. I cant live without music
Tiada hari tanpa dengerin lagu.
Musik itu jadi penghibur, pengusir kesepian. Jenis musik apa aja yang penting enak saya dengerin. Tapi gasuka yang jedag jedug ga jelas :p hehee
Selain itu saya juga suka main alat musik. Alhamdulillah sedikit bisa main gitar walaupun belum professional hehee.
Awalnya seneng aja kalo liat cewe main gitar, dan jadi pengen bisa . Belajarnya juga otodidak diajarin kaka saya. Sampe sekarang masi terus belajar biar mahir hihihahaa

Sekian cerita tentang hobi saya.

Arigatouu ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar